Buku “Income Pentagon” Resmi Diluncurkan

WhatsApp Image 2017-09-29 at 21.36.46

Ada di tangga manakah keuangan Anda saat ini? Di tangga “rawan”, “aman”, “nyaman” atau “mapan”? Ternyata, sekalipun kita mampu mencukupi kebutuhan hidup saja belum bisa disebut “aman”. Bisa disebut “aman” jika kebutuhan dasar seperti sandang, pangan dan papan kita terpenuhi lewat pendapatan pasif (passive income). Ini artinya jika masih bergantung pendapatan active income maka keuangan kita masih tergolong “rawan”.

Pemaparan ini disampaikan oleh Master Coach dan Founder Vanaya Coaching Institute, Lyra Puspa dalam bedah buku yang berjudul “Income Pentagon” yang diterbitkan oleh Elex Media Komputindo di, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017). Lyra yang juga penulis buku Income Pentagon ini menegaskan alasan bahwa kita harus memetakan kondisi keuangan lewat 4 tangga tersebut agar bisa menetapkan dan mengukur target keuangan kita di masa mendatang.

Salah satu mencapai tangga “aman” caranya melalui jalur pendapatan yang bisa dipakai selain dari gaji dan bisnis saja. Lyra memformulasikan jalur pendapatan tersebut dengan rumus bernama Income Pentagon yang menjadi judul buku tersebut. Dengan ini maka, “aman” atau tidaknya keuangan tergantung dari seberapa optimal kita memanfaatkan sumber pendapatan yang ada.
“Kasus nyata seorang yang baru kena PHK sukses setelah bekerjasama tetangga-tetangganya berternak sapi, luar biasa dia bisa menghidupkan passive income-nya,” ujarnya.

Memang setiap orang memiliki portofolio yang berbeda. Oleh karenanya pada banyak kasus sering dibutuhkan sosok wealth coach yang mendampingi pribadi, pebisnis, bahkan perusahaan untuk bisa mengoptimalkan jalur pendapatan yang ada.”Sama-sama pakai cara yang sama tapi dengan style yang berbeda,” tambah Lyra.

Artikel asli dimuat di Tribunnews.com dengan judul : Ada di Tangga Mana Kondisi Keuangan Anda Sekarang?

WhatsApp Image 2017-10-01 at 10.30.20

Raih Formulanya Sekarang! 

Vanaya Coaching Institute adalah pelopor program Wealth Coaching di Indonesia. Melalui pendekatan NeuroCoaching, Vanaya Coaching Institute memiliki teknik-teknik untuk mencapai kemakmuran berkesinambungan.  Salah satu formula adalah melalui 5 jalur sumber pendapatan  yang disebut Income Pentagon. “Melalui formula Income Pentagon kita bisa mencapai kemakmuran dengan aset produktif dan passive income yang bertahan jangka panjang dan bisa diwariskan,”  ujar Lyra Puspa,  Master Coach, Founder & President Vanaya Coaching Institute.

Income Pentagon, menjelaskan tentang tentang berbagai cara mencapai kemakmuran yang berkesinambungan. Income Pentagon adalah strategi kolaborasi arus kas melalui multiple stream dari gaji, emas, properti, keuangan &  bisnis. Anda akan menapaki 4 Tangga Kemapanan Finansial (Rawan, Aman, Nyaman, Mapan) dan diperuntukan untuk siapa saja tanpa memandang nilai kekayaan maupun  profesi atau aktivitas Anda saat ini.

Pada 25 September 2017 buku berjudul Income Pentagon  yang juga ditulis oleh Lyra Puspa dan diterbitkan oleh Elex Media Komputindo telah tersedia di toko buku Gramedia seluruh Indonesia. Berbasis pendekatan NeuroCoaching serta pengalaman ribuan pribadi, entrepreneur, dan corporate selama bertahun-tahun, buku ini diulas dengan “renyah”, serta kaya akan ilustrasi membuat pembaca mudah untuk mempraktekan.

WhatsApp Image 2017-09-29 at 16.02.44 (1)

Baca juga

Jika Anda tertarik dengan Income Pentagon? Gali jawaban tentang konsep wealth Anda dan hadiri :

INCOME PENTAGON Roadshow 3 Kota Bersama Vanaya Coaching
Institute dan Pegadaian di:

Jakarta, 30 September 2017 
Pkl 09.00-17.00
The Venue Office Park, 15 th Floor
Jl TB Simatupang Kav 18, Jakarta Selatan

Bandung, 7 Oktober 2017
Pkl 09.00-17.00
Grand Serela Setiabudhi Bandung
Jl Hegarmanah No 9-15, Jawa Barat 12630

Surabaya, 7 Oktober 2017 
Pkl 09.00-17.00
Quest Palace Hotel Surabaya
Jl Ronggolawe No 27-29, Surabaya

Income Pentagon adalah sebuah strategi kolaborasi penciptaan arus kas melalui kolaborasi multiple stream dari 5 income yakni gaji, emas, properti, keuangan & bisnis.

Siapa yang wajib mengikuti program ini? Anda seorang entrepreneur, investor, profesional, mahasiswa, umum wajib mengikuti program ini.

GRATIS buku INCOME PENTAGON dan Voucer Uang Muka Mulia senilai Rp 100.000

Segera daftarkan diri Anda. Tempat Terbatas!

Hubungi :
(021) 780 3137 ext 103
081385523253
www.vanaya.co.id