Siap Hadapi Pensiun dengan Formula Income Pentagon

WhatsApp Image 2017-09-12 at 14.57.30

KOMPAS Gramedia bersama Vanaya Coaching Institute menggelar program Wealth Coaching bertajuk “Ready to Retire”, Senin-Selasa (11-12/09) di gedung Kompas Gramedia, Palmerah, Jakarta Selatan. Acara ini dihadiri oleh para eksekutif dan profesional KOMPAS Gramedia yang peduli dengan persiapan keuangannya di masa mendatang.

Para peserta program pensiun ini berhasil menggali cara pandang baru akan hakekat uang dan kekayaan dan cara memanfaatkanya dalam kehidupan. Suasana workshop yang santai dan fun tetapi juga materi yang disampaikan mengena dan membuat peserta ingin segera mengaplikasikan dalam kehidupannya masing-masing.

Kegiatan yang difasilitasi oleh para coach Vanaya Coaching Institute dan bertujuan mempersiapkan profesional untuk menikmati pasca pensiun dengan sehat, damai, produktif, sejahtera dan bahagia. Program persiapan pensiun ini cukup unik oleh karena fokus membantu para calon purna bhakti mencapai mapan finansial. Saripati dari materi workshop juga terpapar di dalam buku berjudul “Income Pentagon” terbitan Elex Media Komputindo.

“Melalui pendekatan wealth coaching, buku ini membuka mindset wawasan, kesiapan, dan strategi untuk menciptakan aset dan penghasilan pasif pengganti gaji dimasa mendatang agar calon pensiunan memiliki kualitas mental dan spiritual yang mampu mengatasi berbagai tantangan hidup di usia senja sehingga masa  pensiun tidak hanya dapat dinikmati secara produktif dan sejahtera, tetapi juga penuh kebahagiaan,” ungkap penulis buku Income Pentagon, Lyra Puspa yang juga President & Founder Vanaya Coaching Institute.

WhatsApp Image 2017-09-12 at 14.57.31

Buku Income Pentagon mengulas tentang tentang berbagai cara mencapai kemakmuran yang berkesinambungan. Jika Anda mendengar kata kaya mungkin yang teringat adalah harta, namun apa yang Anda mendengar kata mapan? Maka mapan adalah tentang kedaulatan  finansial kita sebagai manusia.

Melalui formula Income Pentagon kita bisa mencapai kemakmuran dengan aset produktif dan passive income yang bertahan jangka panjang dan bisa diwariskan. Formula Income Pentagon dalam buku ini adalah sebuah strategi kolaborasi penciptaan arus kas melalui multiple stream dari 5 income yakni gaji, emas, properti, keuangan & bisnis.

Buku ini mengajak Anda untuk menapaki 4 Tangga Kemapanan Finansial (Rawan, Aman, Nyaman, Mapan) dan diperuntukan untuk siapa saja tanpa memandang nilai kekayaan maupun profesi atau aktivitas Anda saat ini. Berbasis pendekatan NeuroCoaching yang serta pengalaman ribuan pribadi, entrepreneur, dan corporate selama  bertahun-tahun.

Lyra Puspa sang penggagas atau pelopor wealth coaching di Indonesia menyajikan buku ini dengan “renyah”, serta kaya akan ilustrasi membuat pembaca mudah untuk mempraktekan. Buku “Income Pentagon” tersedia di Gramedia seluruh Indonesia pada
25 September 2017.

WhatsApp Image 2017-09-12 at 14.57.36