TASC Batch 13 : Metode Coaching Experiential yang Menginspirasi

Batch 13

The Art and Science of Coaching (TASC) Batch 13  Modul 1 & 2 baru saja diselenggarakan, di The Venue,  18 Office Park Jakarta Selatan beberapa waktu lalu telah menginspirasi peserta.

Para peserta yang terdiri dari leaders,  corporate leaders dari berbagai devisi perusahaan,  bussines owner, hingga masyarakat umum. Mereka  langsung merasakan efektivitas coaching sekalipun baru memasuki tahap awal pembelajaran.

Pada fase ini, peserta ditantang menurunkan ego.  Seorang coach sejatinya menganggap coachee menjadi sosok lokomotif untuk perubahan.

Sekedar informasi, Vanaya Coaching Institute program TASC adalah sebuah program pelatihan untuk  sertifikasi di bidang Coaching dari Erickson  Coaching International. Ini merupakan program  sertifikasi Coaching terbaik yang ada di Indonesia saat ini (ACTP level of ICF).

Program sertifikasi TASC ini menjadi sangat cocok  untuk jajaran direksi dan juga senior manajemen  lainnya dalam sebuah perusahaan untuk mendapatkan tingkat kemampuan coaching yang paling optimal.

Vanaya Coaching Instittue yang sudah berdiri sejak 9  tahun lalu telah berpengalaman dan menjadi  kepanjangan tangan Erickson Coaching International yang bermarkas di US dan Kanada.

Vanaya Coaching Institute berperan menghasikan ratusan ribu transformasi leaders dan organisasi yang efektif & inspiratif.

“Saya memilih Vanaya Coaching Institute karena  banyak yang menilai Vanaya Coaching Institute  terbaik. Cara penyampaian di dalam kelas memang sangat cerdas dan tidak menggurui,” tutur salah satu
peserta.

The Art and Science of Coaching (TASC) adalah  program accelerated learning untuk mendapatkan  mastery di bidang coaching dari Erickson Coaching International yang terakreditasi oleh International Coach Federation (ICF ACTP).

Erickson Coaching International adalah lembaga sertifikasi coaching terbesar di dunia dengan lebih dari 40.000 alumni di 45 negara.Vanaya Institute sebagai mitra regional dari Erickson Coaching International merupakan penyelenggara resmi program
TASC di Indonesia dan Singapore.

Metode coaching yang digunakan adalah erickson coaching yang menggunakan prinsip-prinsip Ericksonian dari Milton Erickson, memadukan berbagai perangkat NLP (Neuro Linguistic Programming), dan berbasis brain and linguistic science.

Anda ingin bergabung pada jadwal berikutnya?

www.vanaya.co.id