Clients & Testimonials

Ismet Komarudin
Ismet Komarudin
Vice President Human Capital, PT Rekayasa Industri
Program ini luar biasa. Dari yang sebelumnya saya masih bertanya-tanya tentang apa itu coaching? Tapi setelah saya mengetahui coaching sebagai salah satu manfaat yang bukan hanya buat saya tapi juga untuk membantu banyak orang karena ini adalah tools of life kita bisa maping our roud and the acces. Vanaya terimakasih karena sudah membawa Erickson ke Indonesia dan dengan itu kita jadi bisa membuat Indonesia jauh lebih baik.
Mulyanto
Mulyanto
Direktur Utama, BGR
Apa yang bisa saya lihat disini adalah satu kebersamaan yang sangat bagus. Program ini mampu menggali lebih dalam. Yang semula ada dipikiran kita tapi belum keluar, tapi hari ini tergali semuanya. Dan saya harapkan semua tim ini bisa berkontribusi terhadap hal-hal sifatnya strategis yang bisa dijadikan dasar untuk proses penyusunan RJPP 2015-2019. Perbedaan yang terasa, karena hari ini timnya kecil sehingga proses berjalan lebih intensif . metode yang digunakan lebih praktis, sehingga lebih mudah kita menggali pikiran-pikiran kita.
Ratih Dardo Subroto
Ratih Dardo Subroto
Coach
Program ini disampaikan secara professional, sangat inspiring, menyenangkan, fun, but depth. Membuat saya lebih percaya diri untuk mengcoach, membuat coaching saya lebih mengalir, and I know what to do and how to do. Ketika usia saya mencapai 60, I have no dreams anymore, I think I haven’t what I want. Tidak seperti waktu saya lebih muda, I still want to be that, I still want to have this, its stop. I’m contains I have children have a husband, I felt that everything. But now I dream again, I have a goal again, and I’m striving to get the goal. I’m very recommended this program. Vanaya is our teacher, our coach, and very exceptional and very comprehensive.
Nabila Ambadar
Nabila Ambadar
Direktur, Am Badar & Partners
Personal Coaching dengan Vanaya lebih Fokus, lebih mengrucut, dan disetiap pertemuan selalu ada Goal yang bisa kita capai. Kami Rasa Vanaya lah yang paling cocok dengan Am Badar & Partners . Sejak tahun 2012 saya bergabung dengan Vanaya. Dari yang tadi nya kami belum memiliki visi-misi yang clear dan sekarang kami sudah memiliki visi-misi yang sudah disepakati bersama, culture dan system dalam perusahaan kami. Saya sangat merekomendasikan program personal coaching Vanaya kepada setiap perusahaan yang memiliki tantangan didalamnya. Vanaya Institute Is The Best!
Anisa Ambadar
Anisa Ambadar
Direktur, Am Badar & Partners
Saya bergabung dengan Vanaya sudah lebih dari satu tahun. Coaching itu sangat berbeda dengan konsultan.Kalau konsultan selalu memberikan masukan dan dikerjakan oleh dia. Tapi kalau Coaching kita digali oleh pertanyaan demi pertanyaan dan kita menjawab sendiri, sehingga lebih dalam dan kami sebagai pembuat keputusan akan jauh lebih bertanggung jawab. Saya juga merasa jauh lebih dekat dan nyaman untuk cerita dengan Coach Vanaya dari pada saudara sendiri. Vanaya is the best!
Peby Elan Surya Diningrat
Peby Elan Surya Diningrat
Kepala Bagian Executive Development, Bank Syariah Mandiri
Secara Konten sangat menarik, karena program ini memberikan metodologi yang kami bisa menggali value, dan membantu klien untuk merumuskan visi lebih dalam, serta mendapatkan dan mengidentifikasikan langkah-langkah nyata untuk meraih mimpi tersebut. Saya merasakan manfaat yang luar biasa terutama sebagai atasan. Saya mampu untuk lebih mendengar, mampu memahami pertanyaan-pertanyaan dan menuntun refleksi bagi klien yang saya coaching. Setelah di coaching Saya merasa lebih terbuka, lebih punya makna, dan saya lebih memahami detail apa yang harus saya lakukan untuk merefleksikan visi misi saya. Saya sangat merekomendasikan acara ini karena selain metodenya yang berbeda dengan yang program lain, no slide dan tingkat engagement antara peserta satu dengan yang lainnya, peserta dengan trainer sangat tinggi dan saya bisa katakana 100% metode coaching ini sangat berdampak bagi kehidupan kita karena saya melihat dan melakukannya sendiri dalam kelas ini. Vanaya Institute keren!
Hendri Prabowo
Hendri Prabowo
Owner, Bebek Kaleo
Vanaya Itu seperti Bebek Kaleyo, maknyus dan terjangkau semua kalangan. Ilmu2 vanaya praktis aplikatif namun tetap cetar membahana. Vanaya berhasil mengkolaborasi berbagai resource dengan selektif dan cantik sehingga menghasilkan formula-formula bisnis yg sistematis, valid, applicable dan yg terpenting : proven. "Membumi" untuk pemula namun tetap jago "melangit" bagi para penerbang profesional.
Samto Pramono
Samto Pramono
Direktur Pemasaran, BGR
Program ini bisa membuahkan hasil yang cukup strategi. Kita merasa tergugah bahwa ternyata dengan suasana santai dan serius ini bisa menggali semua potensi pada setiap jajaran. Diharapkan seluruh peserta bisa menyusun RGB tidak hanya mengawal, tapi juga merasa tanggung jawab atas semua keputusan yang ada. Yang membanggakan dalam program ini semua bisa terbuka disini tidak membedakan yang mana direksi yang mana karyawan. Ini merupakan satu hal yang sangat baru dan bisa dijadikan panduan untuk merumuskan strategi-strategi perusahaan.
Eddie Sutanto
Eddie Sutanto
Managing Director , PQM Consultants
Sebelumnya saya sudah menjadi Coach, namun setalah mengikuti program TASC selama 8 hari baru saya merasa baru menjadi Coach yang sebenarnya. Kini kemampuan listening saya menjadi lebih baik, spirit belajar jadi lebih kuat, dan memiliki kesadaran untuk Ready to Global
Dora Ambadar
Dora Ambadar
Direktur, Am Badar & Partners
Personal Coaching dengan Vanaya Institute sangat nyaman,enak, bisa dipercaya dan saya tidak pernah merasa digurui, saya hanya diarahkan, dan apa yang saya lakukan untuk perusahaan juga berdasarkan apa yang saya inginkan, sehingga saya lebih bertanggung jawab. Coaching memang berbeda dengan Konsultan. Lebih Depth dan lebih powerfull. Vanaya Is The Best!

Disclaimer

  1. Kutipan yang tercantum di situs web ini adalah hanya sebagai informasi dan gambaran umum dari pengalaman para peserta.
  2. Tulisan di situs web ini tidak dimaksudkan sebagai suatu nasihat profesional, melainkan hanya berisi tips dan trik berdasarkan pengalaman, kreativitas, dari para peserta.
  3. Pembaca dapat meminta nasihat secara profesional dari pihak yang lebih berkompeten sesuai dengan permasalahan yang dihadapi.
  4. Hasil dari program training/coaching tergantung pada komitmen diri, waktu, pengetahuan dan pengelolaan resiko dari para peserta.
  5. Testimonial sepenuhnya dikutip dari perkataan peserta yang bersangkutan, dan hasilnya tidak dijamin akan sama untuk peserta yang lain.
  6. Pendapatan yang didapat mungkin berbeda-beda, tergantung usaha masing-masing orang